Suzuki RG-R 150 , Sang Legenda Yang Mulai Terlupakan

Bobok

Dulu Sosok RG-R 150 adalah motor yang cukup disegani di arena balian tanah air.motor yang sanggup memuntahkan tenaga 26,5 PS ini sanggup bersaing dengan jagoan2 dari pabrikan lain seperti NSR nya Honda,Ninja nya KAWASAKI,dan TZM nya YAMAHA.Namun seiring jaman yang mulai berganti dari Two stroke ke Four stroke.Motor ini pun mulai ditinggalkan karena masalah klasik yaitu “Motor 2 tak itu BOROSSSSS,NGEBULLL,PAKE OLI SAMPING,DLL” . Nih gw kasih Spek dari Si kenceng Suzuki RG-R 150 ¬†Cekidot!!!!!

 

SPECIFICATION SUZUKI RG-R150 (SS)

MODEL RG-V (SS)
DIMENSION AND DRY MASS L x H x W 680 x 1,970 x 1,120 m.m.
WEIGHT 99.8 kg.
PERFORMANCE
—MAXIMUM H.P. 26.5 PS. at 9,500 RPM.
—MAXIMUM TORQUE 2.1 kg.m. at 8,000 RPM.
ENGINE TYPE 2 stroke, forced air-cooled
FUEL SYSTEM SSS and SIPC
PISTON DISPLACEMENT 147 C.C.
BORE x STROKE 59.0 x 54.0 m.m.
INTAKE SYSTEM Piston and reed valve
STARTET SYSTEM Primary kick
LUBRICATION SYSTEM SUZUKI “CCIS”
TRANSMISSION CLUTCH SYSTEM Wet multi-plate type
TRANSMISSION 6 speed constant mesh
CHASSIS
—FRONT SUSPENSION Telescopic, coil Spring, oil dampened
—REAR SUSPENSION Swinging arm, oil dampened
FRONT TIRE SIZE 2.75 – 18 4PR
REAR TIRE SIZE 3.00 – 18 4PR
FUEL TANK INCLUDING RESERVE 11 liters
CCI ENGINE OIL TANK 1.2 liters

 

About these ads

10 comments on “Suzuki RG-R 150 , Sang Legenda Yang Mulai Terlupakan

  1. Ping-balik: Suzuki RG-R 150 , Sang Legenda Yang Mulai Terlupakan ¬ę Adita The … - Website Kumpulan Dongeng

  2. pertanyaannya gimana caranya agar rgr gak…
    1.mesin cepet panas?
    2.ga ngebul?
    3.ga boros tanpa mengurangi tenaganya?
    ada ga metode menyempurnakan mesin rgr…sayang ey legenda ini….

    • Mesin cepat panas karena udah oversize. Sy punya rgr96, sudah os 150. Baru dipake sebentsr aja udah ngejim. Trus sy belikan blok dan piston standar, udh gak kepanasan. Ngebul terjadi krn kualitas oli, pakai oli full syntetic. Sy pakai motul 510, mantap. Jadi ngak berasap kaya ninja. Selama mesin standar dan nga os masih lumayan…. Tp namanya rgr ya pasti lebih boros dibanding 4tak atau ninja150 sekalipun… Namaya jg mesin jadul.

  3. RG-R mank t0p abiez walaupun gw satu2nya yg punya di pekalongan tpi g’ malu2i_n cz wat blap ma ninja ja msih menang telax

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s