Kumpulan Gambar Modifikasi Honda Blade

blade-ahm-copy-copy

HONDA BLADE BY AHM JAKARTA

Beberapa waktu lalu saat Oto2 nampilin Honda Blade bikinan Lent dari Probolinggo, sempat salah seorang sohib dari media di Jakarta calling n ngobrol banyak. ngobrol modifikasi motor baru keluaran Honda ini n ujung-ujungnya ternyata paling banyak dimodifikasi di jawa timur. di ibu kota Jakarta sendiri (selain AHM) belum ada yang berani ngemodif (atau masih sembunyi ditumpukan jerami x…..) so ini ada beberapa referensi modifikasi yang bisa jadi inspirasi buat pecinta modifikasi Blade’r, simak…
N buat yang ngerasa Bladenya pengin dijejerin disini boleh kirim fotonya ke otocustom@gmail.com.
blade-suken-copy
Honda Blade modifikasi by Suken Modified Sidoarjo
balde-aries-putra-motor
Honda Blade modifikasi by Aries Putra Motor Tulungagung
honda-blade-ahm jakarta
Honda Blade modifikasi by AHM Jakarta


sumber : oto2.wordpress.com

Pengen buka usaha pulsa dengan modal ringan ? cuma 50 ribu doang kalian udah bisa bikin usaha pulsa termurah se indonesia . Lumayan kan buat tambahan penghasilan . Reload termurah se indonesia cepetan daftar disini



About these ads

36 comments on “Kumpulan Gambar Modifikasi Honda Blade

  1. Met mlam redaktur…
    gw punya blade cw 2009,mau gw modif tampilannya aja dgn dana minim dibwah 5jt..
    tolong bantu ide ya….trims

  2. _
    .kalo month bikin mono shock dan ganti warna, kira” abis dana brapa…??
    .Blade gw yg Laser White…
    .Ok ‎​​(*)τ̲̣̣̥є̲̣̥ƞgк̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥υ̲̣̥;)˚°☺♋® •··…

  3. hai nama ak andri ke pengen banget di modif honda blande 2011 warna merah ptih yang berdua oia kira2 harganya brapa kalau bisa dananya yang andri cukup tolongkabarin andri 085782294027 n 082124684046

  4. Sy pux mtor blade tp akux ngga tau modif..aku mw modif tp yg biasa2 sj..spya ngga ada smx d’unaaha.?tlng bntuin ya??

  5. modif blade yg enak dliat kek gmna ya ? trus apa ajh yg harus dganti ?
    - asal jangan ngubah mesin -
    bang itu kap bawahn blade yg warna hijau pake kap motor apa ya?

  6. bro klo di palembang dimana saya bisa beli body custom ny atau tempat modif nya aja,, w punya honda blade repsol thn 2010,, tolong dong bro informasiny??

  7. I’m not sure why but this weblog is loading very slow for me. Is anyone else having this problem or is it a issue on my end? I’ll
    check back later and see if the problem still exists.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s